Bermain dan Belajar Membuat Psikotest dengan Swishmax


Untuk mengurangi kejenuhan saat belajar, mari kita masukkan sedikit unsur permainan dengan apa yang kita pelajari. Hehe.. kayak anak TK aja.

Kebetulan sekali saya nemu artikel tentang psikotest ini dari fesbuk dan jujur saja saya sempat terheran-heran ketika mengetahui hasil prediksinya. Bisa membuat saya tertawa sendiri.

Saya tidak mengajak teman-teman di sini untuk percaya dengan apa yang saya ceritakan. Kalau mau coba psikotestnya ya silakan, atau kalau hanya mau materinya, silakan langsung download pada link di bawah.


Dalam contoh ini, kita dapat mempelajari cara menyimpan variable yang diinput oleh pengguna dan dipanggil kembali pada akhir movie.

Setelah isi psikotest jangan lupa kasih komentarnya di sini yaa?

Download file SwishMax nya di sini http://www.mediafire.com/?ixoh8kucl81pabz


Selamat Mencoba dan tersenyum-senyum..
Terima kasih

3 comments:

  1. mau nanya untuk tutorial membuat soal evaluasi ada ga ya?thks atas jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tutorianya belum ada mas, kalau contohnya ada di Forum
      http://djagoswish.blogspot.com/p/forum-diskusi.html
      Semoga bermanfaat

      Delete
  2. Mas klw mau buat soal random bagaimana ya ?

    ReplyDelete

Untuk memposting pertanyaan, harap gunakan halaman Forum Diskusi.
Terima kasih.